SELAMAT DATANG DI MWI KARANGDUWUR PETANAHAN KEBUMEN

SELAMAT DATANG DI MWI KARANGDUWUR PETANAHAN KEBUMEN
Terima Kasih anda telah membuka Blog kami, semoga informasi yang Anda cari, dapat ditemukan.

Jangan lupa, Klik Juga Posting Lama atau Posting Baru.
Tempat Klik nya ada di bagian paling bawah halaman ini.

Minggu, 13 Juni 2010

GRATIS SEKOLAH GRATIS BIAYA SEKOLAH GRATIS BIAYA ASRAMA ATAU PEMONDOKAN GRATIS BIAYA KOST

Gratis Biaya Sekolah jenjang MTs (SMP) di Madrasah Tsanawiyah Wathoniyah Islamiyah ditujukan bagi : Rangking 1 dan 2 pada lulusan SD masing-masing (lulusan harus Baru, tidak berlaku bagi lulusan lama). Gratis ini adalah Untuk Gratis SPP selama 3 tahun dan Gratis Uang Gedung. Tak ada pungutan apapun kecuali Biaya Semesteran sebesar 10 ribu. Tak ada pungutan buku, LKS, Seragam, Kaos dll. Tidak ada !
Adapun bagi Rangking 3, 4, 5 pada lulusan SD masing-masing, akan digratiskan biaya Uang SPP selama 1 tahun dan gratis uang Gedung ! Selain itu Tak ada pungutan apapun kecuali Biaya Semesteran sebesar 10 ribu. Tak ada pungutan buku, LKS, Seragam, Kaos dll. Tidak ada !

Sekolah Gratis, Sekolah Murah, Sekolah Bermutu
1. Perpustakaan Lengkap
2. Setiap Siswa akan dipinjami Buku Pelajaran dengan mutu terbaik, untuk kelengkapan belajar.
3. Sekolah kami tidak ada pungutan Seragam, Kaos (kecuali hanya Seragam ciri Khas/ Batik), tak ada pula pungutan Buku Cetak, pungutan buku tulis, tak ada pungutan biaya Les Komputer
4. Bagi siswa yang ingin aktif mendalami komputer, dibuka pintu selebar-lebarnya untuk belajar Komputer dengan Software/ Program terkini. Disediakan pembimbing, dan semuanya tanpa Bayar alias Gratis

Bagi siswa yang jauh dari Kampus, disediakan Asrama Gratis dengan pantauan Kyai Pondok. Kecuali makan disediakan pilihan: Beli atau Masak sendiri.

Syarat-Syarat Pendaftaran
Menerima Santri dari seluruh Nusantara. Putra-putri Anda akan kami Kelola menjadi Muslim dan Muslimah sesuai Manhaj Ahl Al-Sunnah Wa Al-Jama'ah.

Anda Cari Sekolah Gratis ?
Kami menyediakan Sekolah Gratis
Anda Cari Sekolah Bermutu dan Murah ?
Kami menyediakan Sekolah yang Anda Cari ...! Insya Allah

Tidak ada komentar: